Social Icons

Pages

Rabu, 02 Oktober 2013

HUT SMA N 1 PURWODADI "52 XTROFEST"

20-21 September 2013, 52 XtraOrdinaryFestival

Hari ulang tahun tak hanya diperingati oleh orang. Lembaga, organisasi, institusi bahkan negara pun memperingati hari ulang tahunnya dengan berbagai macam perayaan yang meriah. Misalnya upacara resmi, lomba, pentas seni, bakti sosial, bazar, Gowes dan sebagainya. Hal ini kemudian menjadi suatu tradisi tahunan yang rutin dilaksanakan di SMA N 1 PURWODADI dengan berbagai keunikan yang menyertainya. Ulang tahun sekolah ku ke 52 tahun kali ini,bertemakan 52XTROFEST (52ND SMANSA ANNIVERSARY EXTRAORDINARY FESTIVAL)
         Di jaman sekarang ini, perayaan ulang tahun sudah menjadi bagian dan gaya hidup yang tidak terpisahkan bagi masyarakat. Anggapan bahwa peringatan hari kelahiran merupakan sesuatu yang istimewa yang hanya datang sekali dalam setahun itu sudah berlaku secara umum di seluruh dunia. Untuk itulah orang merasa perlu memperingatinya.
        Ulang tahun sekolahku ini yang di rayakan pada tanggal 21 september 2013 mengundang respon yang baik dari seluruh siswa siswi SMA N 1 PURWODADI semua siswa tampak begitu menikmati acara yang di sugukan dan megikuti acara yang diselenggarakan seperti gowes dan bazar.
Acara pertama jam 06.45-07.30 = Apel pembukaan yang di ikuti seluruh warga SMA N 1 PURWODADI
07.30-09.00 = Gowessmansa 2013
08.45-09.30 = Band SMA N 1 PURWODADI
09.30-09.40 = Doorprize
09.40-10.35 = Opening Smansa Awards 2013 dan Dance
10.35-10.55 = Teater
10.55-11.40 = Band Sma n 1 purwodadi ( Menuju Tua, Arpo, Reggae 9)
11.40-12.45 = Bintang tamu SKJ 94 @SKJ94info
12.45-13.15 = Kuis Goyang Caisar
13,15-13.35 = Band Lokal ( Padat karya 27, Something About Lola, Prisoner of Azkaban, Aimond vs Potatoes
Saat band-band tampil antusias para warga SMA N 1 PURWODADI atusias untuk berjoged bersama dan ikut bernyanyi bersama
Almdulilah aku bersyukur banget sebagai panitia penyelenggara HUT tahun ini berjalan dengan lancar J
Semoga tahun depan kami OSIS SMA N 1 PURWODADI dapat menyelenggarakan ulang tahun yang lebih meriah amiinnn
Paling manatap goyang caisarnya semua langsung merapat ke depan panggung untuk goyang caisar lhoo..
#SMANSAAYEE.......
Oh iya , Ada yang beranggapan bahwa usia boleh tua, namun semangat tetap muda. Tetapi setiap manusia tidak akan pernah mampu menghalangi datangnya ketuaan. Tua tetaplah tua, semakin tua fisik, akan berkurang kemampuannya. Ketahanan tubuh pun mungkin akan menurun secara perlahan namun pasti. Tubuh tidak mampu mempertahankan keremajaannya, seluruh fungsi organ tubuh akan menurun disadari atau tidak disadari. Itulah proses kehidupan yang mesti kita alami.
         Tahun baru ataupun ulang tahun sebenarnya merupakan pengingat bagi kita. Waktu akan terus berjalan dan hari akan terus berganti. Masa lalu tak akan pernah kembali atau terulang lagi dalam hidup kita. Sebab setiap manusia memiliki masa tersendiri dalam hidupnya. Masa kecil, masa bermain, masa sekolah, masa pacaran, masa remaja, masa berkeluarga, masa muda, masa tua, masa berkarya dan masih banyak lagi lainnya.
         Ulang tahun dan tahun baru, tetap akan berulang secara rutin dan teratur dalam kehidupan yang kita jalani. Kedua momen tersebut sudah menjadi bagian dari hidup kita sejak kita dilahirkan dan sejak kalender pertama diperkenalkan untuk menandai perhitungan waktu.
Tak ada yang aneh, tak ada yang perlu dipertanyakan. Kita hanya berharap menjadi lebih baik lagi di berbagai sisi kehidupan. aku yakin, siapapun tak ada yang mengharapkan hidupnya menjadi lebih buruk dari sebelumnya. Wiss ku untuk smansa tahun ini  Aku harap sekolahku tercinta ini terus maju dan lebih banyak lagi mengukir  prestasi !
nih ada beberapa hasil jepretannya




 SKJ'94 is on fire!!!
heboh? seru? keren? alhamdulillah hahaha

ada yang seru juga nih videonya

Terimakasih untuk semua rekan-rekan sehingga jalannya acara ini bisa lancar!

2 komentar:

 
Blogger Templates