Social Icons

Pages

Rabu, 16 Juli 2014

aku butuh seorang pendengar

ah apa pula yang aku rasakan ini, jiwa ingin bebas namun terbentur pembatasan oleh diri sendiri. ketika mereka sedang asik dengan dunia mereka masing-masing, aku pun demikian. hanya saja apa yang aku lakukan mungkin mereka anggap aneh, bagaimanapun juga hanya aku yang paham bagaimana diriku sendiri, right? aku hanya berusaha konsisten pada prinsip yang aku pegang teguh untuk mmmmmmmmmmmmm ah sudahlah cukup aku yang tau. walau isi hati datang silih berganti, nafsu terus diuji hingga benar-benar mendekati batas, namun sebisa mungkin aku menahannya hanya demi cita-cita. yap! segala hal yang aku lakukan aku dasari atas cita-cita ku! lebay? lebay pale lo! haha. sering aku rasakan hal ini, jiwa muda ingin bebas namun terus aku batasi, gundah gulana terus menerpaku tanpa tau waktu hahaha yang aku takut apabila jiwa muda ini aku biarkan lepas justru menjadi lupa arah, aku tidak ingin hal seperti itu terjadi. ah rasanya seperti memiliki suatu beban yang entah mengapa aku tak mampu mengatasinya sendiri. aku tidak suka melibatkan orang lain dalam hal-hal pribadiku, sekalipun itu orang terdekatku. kalaupun aku ceritakan tentanng masalah-masalah pribadiku, aku ragu mereka akan mengerti, aku ragu mereka mampu mendengarku, aku ragu mereka mampu menjaga rahasia, haha intinya aku hanya percaya diriku sendiri untuk hal ini. yaaa walaupun tak ku pungkiri ada beberapa orang yang mampu membuatku bicara. aku butuh seseorang yang mampu mendengar, hanya seorang, tidak muluk-muluk. ah ingin aku ungkapkan tapi cukup rumit, sudahlah~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates